Archive Pages Design$type=blogging

PT Fin Komodo Pamerkan Mobnas Fin Komodo Terbaru

PT Fin Komodo Teknologi, produsen mobil asal Cimahi, Jawa Barat, Indonesia, memamerkan Fin Komodo terbaru KD 250 X di ajang Indonesia Intern...

PT Fin Komodo Teknologi, produsen mobil asal Cimahi, Jawa Barat, Indonesia, memamerkan Fin Komodo terbaru KD 250 X di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. 

Mobnas Fin Komodo KD 250 X New Generation dipamerkan di hall C di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, dikutip dari oto.detik.com, Senin (1 Mei 2017).

Mobil Nasional (Mobnas) Fin Komodo terbaru ini menawarkan sejumlah pembaharuan dibandingkan versi sebelumnya KD 250 AT. Pembaharuan dilakukan pada sisi eksterior dan interior.

Dengan frame yang baru, kini Fin Komodo KD 250 X terbaru tampil dengan kabin yang lebih luas. Eksterior mobnas ini juga tampil lebih macho dan futursitik.

PT Fin Komodo juga melakukan perubahan pada bagian interior dashboard, tata letak lampu rem, dan perubahan pada fender.

Fin Komodo KD 250 X adalah mobnas versi sipil dengan konsep Intai Tempur yang diterapkan pada mobil militer buatan Fin Komodo. Mobil Fin Komodo terbaru ini dijual dengan harga Rp. 99 juta.
Mobil Nasional Fin Komodo | Sumber foto : Finkomodo.com

Fin Komodo KD 250 X didukung dengan mesin berkapasitas 250 cc yang mampu menghasilkan daya hingga 14 dk. Mobil nasional ini dapat digunakan di berbagai wilayah di tanah air. Fin Komodo sangat ideal digunakan sebagai kendaraan di perkebunan, pertambangan maupun jalan yang susah dilalui.

Sebagai tambahan, Fin Komodo telah tiga kali ikut IIMS yakni pada 2010, 2015, dan 2016. Pada saat itu, Fin Komodo telah menampilkan tiga varian dari model andalannya KD 250 AT, yaitu standar, pemadam kebakaran (Damkar) dan Medivac. Ketiganya punya kemampuan menjamah lokasi – lokasi sulit dengan kemampuan spesifik.

COMMENTS

Nama

Internet Konten Sponsor Otomotif Tips
false
ltr
item
Blog Informatif di Kota Metro Lampung Indonesia: PT Fin Komodo Pamerkan Mobnas Fin Komodo Terbaru
PT Fin Komodo Pamerkan Mobnas Fin Komodo Terbaru
https://4.bp.blogspot.com/-ny8sVnbQPd4/WQaqppj8NLI/AAAAAAAACjY/2Bfrt7Ht9V0k7FGEPCjd4ZuUN18Cun4eACLcB/s1600/Fin%2BKomodo.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-ny8sVnbQPd4/WQaqppj8NLI/AAAAAAAACjY/2Bfrt7Ht9V0k7FGEPCjd4ZuUN18Cun4eACLcB/s72-c/Fin%2BKomodo.jpg
Blog Informatif di Kota Metro Lampung Indonesia
http://elampung.blogspot.com/2017/04/pt-fin-komodo-pamerkan-mobnas-fin.html
http://elampung.blogspot.com/
http://elampung.blogspot.com/
http://elampung.blogspot.com/2017/04/pt-fin-komodo-pamerkan-mobnas-fin.html
true
8504405968186069789
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago